Halal Bi Halal Diskominfo Kalsel

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Halal Bihalal di lobby kantor setempat, Kamis (13/6/2019).

Acara halal bi halal dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifai, Sekretaris Diskominfo Provinsi Kalsel, AH Rijani, Seluruh pejabat esselon III dan IV, pejabat fungsional dan para staf serta tenaga kontrak di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Provinsi Kalimantan Kalsel Gusti Yanuar Noor Rifai bersalaman dengan salah satu pegawai pada acara Halal Bihalal di lobby kantor setempat, Kamis (13/6/2019). MC Kalsel/fuz

Gusti Yanuar Noor Rifai mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin serta kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar pegawai Diskominfo sehingga dalam bekerja dapat kompak dan lebih baik.

Halal bi halal digelar setelah pegawai Diskominfo menjalani cuti dan libur bersama sejak lebaran beberapa waktu lalu.

Diharap setelah kegiatan itu, aktivitas di Diskominfor dapat berjalan seperti biasa dan para pegawai diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya. MC Kalsel/tgh

Sumber : MCKALSEL