Diskominfo Prov Kalsel Raih Predikat “A” Di SAKIP 2018

Karyawan Diskominfo Provinsi Kalsel berfoto bersama usai melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Diskominfo, Banjarbaru, Selasa (27/8/2019). MC Kalsel/scw

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Prov Kalsel berhasil meraih predikat A untuk SAKIP 2018. Kepala Diskominfo Prov Kalsel GT. Yanuar Noor Rifai dalam sambutannya saat apel pagi Selasa (27/8/2019) menyampaikan mengenai hasil evaluasi SAKIP yang telah diserahkan Gubernur Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Senin kemarin.

“Alhamdulillah Dinas Komunikasi dan Informatika pada penilaian SAKIP tahun 2018 mendapatkan nilai A dan ini sebagai motivasi kami untuk melakukan pekerjaan tahun 2019 untuk bisa lebih baik lagi, kalau bisa AA nilai SAKIP di tahun 2019,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, GT. Yanuar Noor Rifai juga mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh karyawan Diskominfo sehingga mampu meraih hasil maksimal.

Selain itu, Ia juga mengatakan untuk nilai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), ia mengharapkan selalu meningkat dimana tahun 2018 berhasil mendapat 3,05 dan berada di urutan 7 di seluruh Provinsi se-Indonesia.

“Ini yang akan kami kejar terus, nanti mungkin bisa menyaingi daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI jakarta yang memiliki SPBE luar biasa,” tuturnya.

“Kedepannya Diskominfo diharapkan lebih baik lagi dan meningkatkan kinerja di tahun 2019 agar bisa menaikkan raport. Sehingga nanti ketika kami ada rotasi jabatan, kami meninggalkan kesan yang baik bagi SKPD ini,” pungkasnya. MC Kalsel/scw

Sumber : MCKALSEL