Tingkatkan Nilai SAKIP, Diskominfo Kalsel Maksimalkan Kinerja

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai menyampaikan amanat dalam apel pagi di halaman kantor Diskominfo Kalsel, Banjarbaru, Senin (19/10/2020).

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel terus meningkatkan kinerja dalam meraih nilai SAKIP menjadi lebih baik.

Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai mengatakan, seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkup Diskominfo harus memaksimalkan kinerja agar Pemprov Kalsel bisa meraih nilai SAKIP menjadi AA.

“Kita harus terus meningkatkan kinerja, jangan sampai kinerja kita justru menurun dan setiap bidang harus melaporkan kinerja yang telah dilakukan setiap harinya,” kata Rifai, Banjarbaru, Senin (19/10/2020).

Selain itu, Sekretaris Diskominfo Kalsel, AH Rijani menyampaikan, Diskominfo Kalsel juga memberikan penghargaan kepada pegawai teladan atas kinerjanya selama satu bulan.

“Jadi kami memberikan penghargaan ini kepada pegawai Diskominfo atas kinerja yang telah dicapainya selama satu bulan,” ucap Rijani.

Pemberian penghargaan tersebut dinilai berdasarkan absen, kelengkapan berpakaian dan kinerja selama satu bulan. “Untuk yang mendapatkan penghargaan ini diharapkan bisa mempertahankan kinerjanya dan bagi yang belum menerima agar dapat terus meningkatkan kinerja,” harapnya. MC Kalsel/ARH

SUMBER : diskominfomc