BPKH Wilayah V Banjarbaru Konsolidasi Pengelolaan Media Sosial Dengan Diskominfo Kalsel

Konsolidasi BPKH Wilayah V Banjarbaru dengan Diskominfo Kalsel dan Dishut Kalsel di ruang rapat I BPKH Wilayah V, Banjarbaru, Kamis (22/10/2020). MC Kalsel/ARH

Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah V Banjarbaru melakukan kosolidasi kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel dalam pengelolaan media sosial.

Konsolidasi ini dihadiri oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel dan tim media sosial dan website BPKH Wilayah V Banjarbaru.

Kepala BPKH V Banjarbaru, Heryadi mengatakan, mereka perlu belajar kepada Diskominfo terkait pengelolaan media sosial.

“Dalam kegiatan ini, kami ingin mengetahui cara pengelolaan media sosial yang baik dan tidak menyalahi aturan. Sehingga dalam bermedia sosial kami bisa memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat,” ucap Heryadi, Banjarbaru, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, pihaknya juga ingin mengetahui pengelolaan dari segi teknis agar informasi yang disampaikan bisa sampai ke masyarakat dan tampilannya juga menarik.

“Jadi nanti kami ingin belajar cara agar tampilan media sosialnya menarik. Karena selama ini, kami belum terlalu aktif di media sosial,” tambahnya.

Oleh karena itu, Kepala Bidang Komunikasi Publik, Jajang Markoni mengatakan, pihaknya terbuka menerima BPKH Wilayah V Banjarbaru untuk belajar tentang pengelolaan media sosial.

“Kami selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin belajar tentang pengelolaan media sosial. Setelah kegiatan ini, BPKH Wilayah V Banjarbaru bisa berkoordinasi lagi tentang pengelolaan media sosial terkait aturan maupun teknisnya,” tuturnya. MC Kalsel/ARH

SUMBER : diskominfomc