Evaluasi Budaya Kerja Di Diskominfo Kalsel

Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, memberikan sambutan pada apel pagi di kantor setempat, Banjarbaru, Senin (23/11/2020). MC Kalsel/Jml

Dinas Komunikasi dan Informatika Kalimantan Selatan mengevaluasi pelaksanaan pengembangan budaya kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel periode II tahun 2020, Banjarbaru, Senin (23/11/2020).

Dikatakan Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, evaluasi yang diselenggerakan oleh Biro Organisasi Sekretariat Daerah Kalimantan Selatan itu merupakan bentuk tanggung jawab dari kinerja yang telah dilakukan.

“Penilaian hari ini sudah menggunakan aplikasi. Dengan penilaian budaya kerja ini diharapkan masyarakat bisa mengetahui bagaimana etos kerja di lingkungan Pemprov Kalsel terutama Diskominfo Kalsel,” ujar Rifai.

Rifai juga mengatakan bahwa penilaian budaya kerja dilakukan setiap bulan dan dievaluasi secara keseluruhan pada akhir tahun.

“Semoga dengan adanya penilaian budaya kerja ini bisa meningkatkan kinerja SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalsel, khususnya Diskominfo Kalsel,” tukas Rifai. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc