Peringati Maulid, Diskominfo Kalsel Dorong Penerapan Teladan Nabi Muhammad SAW

Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Jumat (22/10/2021). MC Kalsel/ARH

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel dorong pegawainya untuk menerapkan keteladanan Nabi Muhammad SAW.

Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai mengatakan, dalam peringatan ini harus dijadikan momentum untuk mengambil hikmah dari keteladanan Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita bersama-sama mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga kita bisa menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya, Banjarbaru, Jumat (22/10/2021).

Selain itu, Ia juga menjelaskan, Diskominfo Kalsel selalu memberikan yang terbaik dalam hal informasi maupun tentang teknologi, terutama saat pandemi COVID-19 dalam hoaks dan informasi kasus COVID-19 di Kalsel.

“Kami selalu memberikan yang terbaik dan kegiatan yang dilakukan juga berkaitan dengan keteladanan Nabi Muhammad SAW tentang kebenaran informasi yaitu menyiarkan kebenaran,” jelasnya.

Maka dari itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati Diskominfo Kalsel yang telah berhadir dalam peringatan ini.

“Semoga kita dapat mengambil hikmah dari tausiah yang nantinya akan diberikan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” tukasnya. MC Kalsel/ARH

SUMBER : diskominfomc