PENGUMUMAN HASIL TAHAP TES POTENSI CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI PROVISI KALIMANTAN SELATAN PERIODE 2023-2027 DAN TAHAP PENERIMAAN MASUK DAN SARAN MASYARAKAT

  1. Sesuai ketentuan Pasal 13 Peraturan Komisi Informasi Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Seleksi dan Penetapan Anggota Komisi Informasi, dengan ini disampaikan NAMA-NAMA CALON ANGGOTA KOMISI INFORMASI YANG DINYATAKAN LULUS TAHAP TES POTENSI sesuai urutan abjad tertuang dalam lampiran yang merupakan bagian tidak terpisah dari lembar pengumuman ini.
  2. sesuai ketentuan pasal 14 peraturan komisi informasi nomor 4 tahun 2016, terhadap nama-nama yang dinyatakan lulus tahap tes potensi maka diperlukan penerimaan masukan dan saran dari masyarakat.
  3. MASUKAN DAN SARAN DARI MASYARAKAT dapat disampaikan melalui surat tertulis kapada Tim Seleksi, alamat e-mail ppid.kalselprov@gmail.com dan atau pesan WhatsApp 085345656665 dengan menyertakan copy indentitas dan nomor WA aktif.
  4. masukan dan saran dari masyarakat dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 11 April 2023 sampai hari senin tanggal 8 Mei 2023.
  5. peserta yang ditanyakan lulus seleksi tes potensi akan mengikuti tahapan berikutnya yaitu tahapan Psikotes dan Dinamika Kelompok pada hari Rabu tanggal 10 Mei 2023 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Dharma Praja II Kawasan Perkantoran Pemprov. Kalsel – Banjarbaru.
  6. Tahap wawancara dilaksanakan pada hari selasa s.d rabu tanggal 16s.d 17 Mei 2023 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Jl. Dharmas Praja II Kawasan Perkantoran Pemprov. Kalsel – Banjarbaru.
  7. Apabila terjadi perubahan waktu pelaksanaan Tahap Psikotes dan Dinamika Kelompok ataupun Tahapan Wawancara, Peserta akan diberitahukan melalui pesan WhatsApp Group Peserta Seleksi.