Informasikan Program Dan Capaian Pemprov Kalsel, Diskominfo Kalsel Lakukan Penandatanganan Kerja Sama Buku Outlook Kalsel Tahun 2022

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel melakukan penandatanganan kerja sama pembuatan Buku Outlook Kalsel Tahun 2022 dengan PT Micepro Indonesia, Banjarbaru, Rabu (15/12/2021). MC Kalsel/ARH

Pemprov Kalsel berkomitmen untuk membangun pemahaman yang sama, bersinergi dan berkolaborasi menuju tercapainya Provinsi Digital dan mewujudkan Kalsel Satu Data.

Untuk mewujudkan tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel melakukan penandatanganan kerja sama pembuatan Buku Outlook Kalsel Tahun 2022 dengan PT Micepro Indonesia.

Kepala Diskominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai menjelaskan buku outlook ini sebagai penyebarluasan informasi tentang program pembangunan berkelanjutan dan capaian kinerja Pemerintah yang telah dicapai.

“Konten juga akan berisikan tentang program pembangunan, investasi, pariwisata, dan hal-hal yang bersifat strategis,” ucapnya, Banjarbaru, Rabu (15/12/2021).

Dengan banyaknya sumber informasi, mantinya semua informasi akan dikemas dan dicari benang merahnya, sehingga pembaca akan menikmati setiap informasi yang diberikan.

Penulis juga akan berkoordinasi dengan beberapa sumber, untuk dijadikan konten yang menarik serta menyiapkan data yang terbaru.

Selain itu, di buku tersebut akan menampilkan kota yang mempunyai potensi investasi unik dan menjanjikan. Daftar investasi potensial di Kalsel serta menyajikan data tentang sektor-sektor investasi yang potensial. MC Kalsel/ARH

SUMBER : diskominfomc