Dinas Kominfo Kalsel Jalin Kerja Sama Perkuat Pengelolaan Isu

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, menandatangani perjanjian kerja sama layanan analitik media, di Banjarbaru, Kamis (13/1/2022). MC Kalsel/tgh

Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) memperkuat pengelolaan isu melalui kerja sama dengan penyedia layanan analitik media.

Ditandatangani oleh Kepala Dinas Kominfo Kalsel, GT Yanuar Noor Rifai, kerja sama ini diharapkan dapat mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik bagi Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Jadi, penandatanganan kerja sama ini sebagai upaya kami untuk mendongkrak kinerja SKPD dalam menyikapi isu-isu yang beredar di masyarakat baik daerah atau nasional, sehingga SKPD yang memberikan pelayanan publik bisa menyusun program-program yang tepat untuk menindaklanjuti isu-isu tersebut,” ujar Rifai, Banjarbaru, Kamis (13/2/2022).

Ditambahkan Rifai, layanan ini akan mempermudah Dinas Kominfo untuk menyaring isu-isu atau informasi yang bersifat negatif, khususnya terkait dengan program-program kerja SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel.

“Dengan adanya kerja sama ini juga diharapkan dapat memudahkan SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel dalam menyusun program kerjanya, sehingga penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat Banua bisa lebih optimal,” tukas Rifai. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc