Tanda Tangani Pakta Integritas, Dinas Kominfo Kalsel Berkomitmen Sukseskan Pembangunan Sesuai Aturan

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, menandatangani pakta integritas, di Banjarbaru, Senin (7/2/2022). MC Kalsel/Jml

Jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan seremonial penandatanganan pakta integritas sebagai bentuk komitmen dalam melaksanakan pekerjaan sebagai ASN.

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, mengatakan melalui penandatanganan pakta integritas ini pihaknya ingin membentuk keterikatan dan kerja sama dalam berkoordinasi menyukseskan program pembangunan selama satu tahun kedepan, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ini merupakan komitmen yang ada di setiap SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi Kalsel, yang terus dievaluasi setiap tahunnya. Pakta integritas ini juga menjadi kerangka acuan kita dalam melaksanakan program pembangunan di sektor komunikasi dan informatika sesuai dengan DPA kita,” kata Rifai, Banjarbaru, Senin (7/2/2022).

Rifai menambahkan, penandatanganan pakta integritas ini dilakukan oleh seluruh jajaran mulai dari Kepala Dinas dengan Sekertaris dan Kepala Bidang, Kepala Bidang dengan Kepala Seksi, Kepala Seksi dengan staf atau tenaga honorer.

“Jadi semua ASN kita termasuk tenaga honorer diwajibkan untuk menandatangani pakta integritas ini,” kata Rifai. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc