Tamu VIP Rakornas Komisi Informasi Tiba Di Kalsel

Pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional Komisi Informasi ke 15 berlangsung sesuai dengan agenda yang telah disusun oleh panitia, baik itu dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika maupun kepanitiaan dari Komisi Informasi Pusat.

Kedatangan peserta dari seluruh penjuru Indonesia mulai berdatangan sejak pagi, hari Senin tanggal 10 Juni 2024, sementara pejabat Pemerintahan Pusat lainnya tiba di Kalsel dengan rentan jam di hari yang sama.

Sekretaris Dinas Kominfo Kalsel, Hairurraji bersama dengan Kepala Bidang Informasi Publik, Tarwin Patik Mustafa dan Kepala Bidang Komunikasi Publik Jajang Markoni turut menyambut kedatangan tamu VIP dari Pemerintah Pusat di VIP Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor di Banjarbaru.

“Kami menyambut tamu VIP, karena Kalsel selaku tuan rumah dan semua peserta juga tamu kita lakukan penjemputan, selain hari ini juga masih ada,” ujar Tarwin.

Ia menyebutkan jika kedatangan tamu VIP pada hari ini terbagi tiga agenda penerbangan, pertama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Hendry Ch Bangun kedatangan pukul 09.35 Wita, kedua dari Karo Divisi Humas Polri dan Deputi Kemenpolhukam kedatangan pukul 14.35 Wita, dan ketiga Wakil Ketua Komisi I DPR RI Abdul Kharis kedatangan pukul 17.20 Wita. MC Kalsel/Fuz

SUMBER : diskominfomc