Sukseskan Turdes Bersama Paman Birin, Diskominfo Kalsel Siap Publikasikan Kegiatan

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim. MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel siap mendukung kesuksesan gelaran Turun ke Desa (Turdes) bersama Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor yang direncanakan dimulai pada 3 hingga 8 Agustus mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim usai memimpin rapat koordinasi bersama dengan Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) di Aula Diskominfo Kalsel, Banjarbaru, Selasa (1/8/2023).

Muslim mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan Biro Adpim siap turun bersama mendukung Turdes ini dengan melakukan publikasi diberbagai platform media milik Pemprov Kalsel.

“Kita Diskominfo bersama Adpim bersama-sama akan mendokumentasikan dan mempublikasikan setiap rangkaian Turdes bersama Paman Birin (sapaan akrab Gubernur Kalsel). Tidak hanya lokal, kegiatan Turdes ini juga akan kita publikasikan secara nasional,” kata Muslim.

Dia menegaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan tim terpadu untuk dokumentasi dan publikasi yang terdiri dari Biro Adpim, Radio Abdi Persada, Media Center Kalsel, dan beberapa pilot drone.

“Kepada setiap tim saya minta untuk saling berkoordinasi dalam memantau semua rangkaian Turdes bersama Paman Birin ini agar tidak ada momen penting yang terlewatkan,” ucap Muslim.

Turdes tahun ini merupakan yang ke-9 kalinya dilaksanakan oleh Gubernur Kalsel beserta jajarannya, dimana pada Turdes kali ini mengusung tema “Turdes Kemerdekaan, Bergerak Lintas Beribu Sungai Banua” dengan membawa misi penanganan inflasi, stunting, dan perekaman e-KTP di sejumlah sekolah di 13 kabupaten/kota se-Kalsel. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc