HUT Ke-78 RI, Diskominfo Kalsel Meriahkan Dengan Berbagai Lomba

Pegawai Diskominfo Provinsi Kalsel mengikuti lomba balap balok kayu. MC Kalsel/Jml

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel mengadakan sejumlah lomba dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan, ada enam lomba yang dilaksanakan pihaknya diantaranya, lomba menjatuhkan bola dari nampan, lomba voli sarung, lomba nyanyi, lomba balap balok kayu, lomba jepit balon, dan lomba kebersihan ruangan.

Kegiatan inipun disambut gembira oleh seluruh staf Diskominfo Provinsi Kalsel, mereka antusias mengikuti seluruh rangkaian perlombaan.

“Selain memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, lomba ini kita adakan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Diskominfo Provinsi Kalsel,” kata Muslim, Banjarbaru, Jum’at (18/8/2023).

Pada kesempatan ini, Muslim juga mengajak seluruh jajaran Diskominfo Provinsi Kalsel untuk memaknai hari kemerdekaan untuk berkinerja dengan lebih baik untuk mendorong pembangunan yang maju.

“Kita berharap bisa lebih maju lagi, sehingga bisa mendorong percepatan pembangunan lebih baik lagi dan berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat,” ujar Muslim. MC Kalsel/Jml

SUMBER : diskominfomc